SEMPOA BINTA COLLEGE-MENERIMA PENDAFTARAN MURID BARU-BUKA CABANG BARU DI SELURUH INDONESIA-HADIR DI PADANG-PARIAMAN-LUB.BASUNG-SOLOK-PAYAKUMBUH-BENGKULU-JAMBI-PEKANBARU-JAKARTA SELATAN -TANGERANG-BANTEN-PALEMBANG-BANDARLAMPUNG-MAKASSAR-PARE-PARE-BALIKPAPAN-PALOPO- CIBUBUR-MADIUN DENPASAR- JAYAPURA

INGIN MENJADI MITRA KAMI ???

PROFIL SEMPOA BINTA


PENJELASAN RINGKAS

Nama Lembaga Kursus : BINTA COLLEGE
Nama Merek Dagang : SEMPOA BINTA
Tahun Berdiri : 20 Februari 2005

Legalitas Izin Operational :

Badan Hukum  : Yayasan BINTA Center
Akte Notaris    : Rismadona,SH, Nomor : 21/2008
IJIN DIKNAS : 421.5/1066/420.DP/PLS/2009
Nomor Induk Lembaga Kursus : 08202.4.1.0004.
19/19/31 (NILEK) Ditbinsus Depdiknas.


Struktur Organisasi Lembaga :

Dewan Komisaris :
Prof. Dr. H.Zainal Hakim
Yurismen Efendi, S.E, M.Si
Drs.Syukiar Johan
Nilam Permata Sari, S.Si
Puti Reno Bulan, S.Si

Direktur Lembaga :
Yurismen Efendi, S.E, M.Si

Manager Finance :
Nilam Permata sari, S.Si

Manager Administrasi :
Erlin Kardina,Amd

Manager Accounting :
Indah Amalia, S.E, Akt

Manager IT :
Seprio Putra,S.Kom

Manager Edukatif :
Rosa Fitrina,S.Pd

Manager Marketing :
Novrian Dony,S.Si

Serta Para Staff Instruktur

Portofolio:
Sejak tahun 2005 telah melakukan kerjasama dengan ratusan Sekolah Dasar di wilayah Propinsi Sumatera Barat.
Sejak tahun 2006 telah melakukan kerjasama dengan puluhan Sekolah Dasar di wilayah Propinsi Jambi.
Sejak tahun 2007 telah melakukan kerjasama dengan puluhan Sekolah Dasar di wilayah Propinsi Pekanbaru.
Sejak tahun 2010 telah melakukan kerjasama "Kemitraan" dengan individu/perorangan di seluruh kota/kab Indonesia, sampai saat ini sempoa binta sudah hadir di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali

Visi :
Menjadi Lembaga Pendidikan yang Profesional, berprestasi dan berkwalitas dalam pembentukan Sumber Daya Manusia di Indonesia

Misi :
1.Melatih dan mencetak siswa berprestasi, kreatif dan mempunyai kemampuan kecerdasan otak yang optimal
2.Membentuk kepribadian mentalitas siswa yang tangguh, percaya diri dan berdisiplin tinggi.
3.Mempersiapkan siswa untuk berkompetisi dalam Globalisasi.


Motto:
Be Smart and Fun

Target pasar :
TK/SD ( anak usia 5 - 12 tahun )

Program unggulan :
Program SMS ( Sempoa Masuk Sekolah )

Jasa/Program yang ditawarkan :
1. Kursus pelatihan sempoa untuk anak (Siswa TK/SD)
2. Kursus pelatihan sempoa untuk Guru /Instruktur (Usia 17 - 50 Th)
3. Kemitraan untuk buka Cabang di seluruh Indonesia (Individu/Lembaga/Perusahaan)

Kembali ke home